Senin, 10 Agustus 2015

Suzuki Esteem Modifikasi Semi Retro

Suzuki Esteem 1.6 GT 1994
Agatama, Bekasi

SI HIJAU YANG GENIT

Selera pemilik Suzuki Esteem yang satu ini lebih menyukai modifikasi simple tetapi tetap tanpa melupakan unsur retroisme. Kesan retro terlihat dari pengaplikasian roofrack beserta windshield Thule. Aroma retro lebih kental dengan penggunaan velg BBS ring 15 yang dipadukan dengan ban Dunlop profil tipis. 



Untuk mempermanis tampilan, pemilik yang merupakan salah satu anggota SECI (Suzuki Esteem Club Indonesia) ini menambahkan hoodbra pada kap mesin. Bumper depan didesain sedemikian rupa beserta side kirt hingga ke belakang. Alhasil tampilan sporty sangat kental terasa.



Sektor audio merupakan bagian yang harus diupgrade, beberapa part yang digunakan yaitu Power 4 channel Metallic, 1 Sub Venom Turbo, 1 sub Metallic, Coaxial Venom Virus Speaker, Split Volcano Speaker dan pemutar music dipercayakan pada Head Unit Single din Led 4" Hollywood. Alunan lagu dangdut kesukaan pun dapat dengan mantap dinikmati di perjalanan.






2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Check out http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(lWdzEJcgwY)

    BalasHapus