Selasa, 11 Agustus 2015

Suzuki Esteem Modifikasi Racing Look

Suzuki Esteem, 1992
Undang Y, Cibitung 


TOTALITAS RACING LOOK

Pemilik mobil yang kerap disapa Om Undang ini memfokuskan perubahan hanya pada sektor tampilan saja. Esteem kesayangan dipermak mulai dari bumper depan, sidekirt dan bumper belakang. Modifikasi yang dilakukan tergolong ekstrem, sepintas apabila dilihat dari jauh tidak terlihat bahwa ini adalah Suzuki Esteem




Kesan racing look lebih kental dengan penambahan airscope pada bagian kap mesin dan wing pada kap bagasi. Penambahan aksesoris lampu LED pada bagian kolong dan bumper memberi kesan macho dan eye catching, "biar kayak mobil balap di film Need for Speed" kilah sang empunya. Pemasangan ban R15 dipadu dengan ban Achilles cukup rumit dalam pemasangannya, hal ini dikarenakan ruang sepatbor Suzuki Esteem tergolong sempit sehingga harus diberi ganjalan per agar lebih tinggi. 


Hasil yang didapatkan tidak mengecewakan, si Putih terlihat lebih gagah dan garang. Sektor mesin tidak mengalami perubahan karena mobil hanya dipakai untuk weekend saja. 




2 komentar:

  1. Check out http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(lWdzEJcgwY)

    BalasHapus
  2. Check out http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(lWdzEJcgwY)

    BalasHapus